Selasa, 26 September 2017

DISCOUNT 30% Pengantar Bisnis Jil 2 Ed 4 Koran Introduction to Business Jeff Madura Salemba Empat




DISCOUNT 30% Pengantar Bisnis Jil 2 Ed 4
Koran
Introduction to Business

Jeff Madura


Salemba Empat

ISBN. : 978-602-8650-67-0
Dimensi : 21 X 26 cm
Cetakan 1 : 2007
Halaman. : 644
Berat. : 910 gram
Kondisi. : Baru


Dapatkan potongan harga menarik untuk pembelian lebih dari satu buku

Makin banyak makin muraH






Bab 12 Penggajian, Training, dan Mengevaluasi Karyawan. Sasaran Pembelajaran: Jelaskan perencanaan sumber daya manusia oleh perusahaan. Bedakan di antara jenis konpensasi yang perusahaan tawarkan kepada karyawan. Uraikan bagaimana perusahaan membangun ketrampilan karyawannya Jelaskan bagaimana capaian karyawan yang dapat dievaluasi. Bab 13 Strategi Produk dan Harga. Sasaran Pembelajaran: Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi target market. Identifikasi langkah-langkah untuk menciptakan produk baru. Menjelaskan metode-metode atas product differentiation. Identifikasi phase utama product life cycle. Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan harga/pricing decisions. Bab 14 Strategi Distribusi. Sasaran Pembelajaran: Menjelaskan keunggulan dan ketidakunggulan sebuah saluran langsung distribusi dan indntifikasi faktor-faktor yang akan menentukan saluran distribusi yang optimal. Bedakan antara jenis pemenuhan pasar. Jelaskan bagaimana proses distribusi dapat dipercepat. Jelaskan bagaimana pengecer dapat melayani pabrikan. Jelaskan bagaimana tengkulak dapat melayani pengecer dan pabrikan. Jelaskan strategi dan potensi keuntungan-keuntungan pengintegrasian saluran vertikal. Bab 15 Strategi Promosi. Sasaran Pembelajaran: Menjelaskan manfaat promosi dapat memberikan manfaat perusahaan. Menguraikan bagaimana advertensi digunakan. Menguraikan langkah-langkah yang terkait dalam personal selling. Menguraikan penggunaan metode-metode sales Menguraikan bagaimana perusahaan dapat menggunakan public relations untuk mempromosikan produk. Menjelaskan bagaimana perusahaan memilih pengoptimalan penggunaan bauran promosi. Bab 16 Analisis Akuntansi dan Keuangan. Sasaran Pembelajaran: Menjelaskan bagaimana perusahaan menggunakan akuntansi. Menjelaskan bagimana untuk menginterpretasikan laporan keuangan. Menjelaskan bagaimana mengevaluasi sebuah kondisi keuangan perusahaan. Bab 17 Pendanaan. Sasaran Pembelajaran: Identifikasi metoda hutang yang umum untuk membiayai untuk perusahaan. Identifikasi metoda modal dari penjualan saham yang umum untuk perusahaan. Jelaskan bagaimana mengeluarkan surat-surat berharga perusahaan untuk memperoleh dana. Uraikan bagaimana perusahaan menentukan komposisi Keuangannya. Bab 18 Investasi Bisnis. Sasaran Pembelajaran: Menjelaskan tugas-tugas yang diperlukan untuk membuat keputusan investasi bisnis. Menjelaskan bagaimana capital budgeting dapat digunakan oleh sebuah perusahaan untuk menentukan kapankah ia harus mengivestasikan dalam sebuah proyek. Menjelaskan faktor-faktor yang memotivasi investasi dalam perusahaan lain (acquisitions). Menjelaskan bagaimana perusahaan membuat keputusan untuk investasi dalan harta lancar. Bab 19 Teknologi dan Sistem Informasi. Sasaran Pembelajaran: Uraikan komponen kunci sebuah komputer dan menjelaskan tujuan mereka. Diskusikan perbedaan proses komputer dan berhubungan teknologi, kontribusi bagi bisnis. Uraikan sebagian dari tantangan kunci mengelola teknologi informasi. Identifikasi kemunculan teknologi dan implikasinya. Bab 20 Manajemen Risiko. Sasaran Pembelajaran: Sediakan suatu ikhtisar menyangkut tugas yang terkait manajemen resiko. Identifikasi tatacara di mana perusahaan ditunjukkan ke lingkungan yang ekonomi. Identifikasi suatu perusahaan dengan karakteristik yang spesifik. Jelaskan suatu perusahaan akan potensi penuntutan perkara. Jelaskan alternatif perbaikan untuk perusahaan yang  sedang tidak berhasil. Bab 21 Perpaduan Fungsi Bisnis. Sasaran Pembelajaran: Jelaskan bagaimana suatu firm’s nilai ditentukan. Ringkas keputusan kunci bisnis dan menjelaskan bagaimana mereka mempengaruhi nilai perusahaan. Gambarkan bagaimana perusahaan tertentu (IBM) baru-baru ini dibuat beberapa keputusan kunci bisnis untuk meningkatkan nilainya.


DAPATKAN PRODUK KAMI DI :



TOKOPEDIA     : https://www.tokopedia.com/areajaya/discount-40-pengantar-bisnis-jil-2-ed-4-koran-jeff-madura?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=_catid=796_po=13

SHOPEE        : https://shopee.co.id/DISCOUNT-30-Pengantar-Bisnis-Jil-2-Ed-4-Koran-Introduction-to-Business-Jeff-Madura-i.34073709.515873889

CAROUSELL        : https://carousell.com/p/discount-30-pengantar-bisnis-jil-2-ed-4-koran-introduction-to-business-jeff-madura-salemba-empat-129122435/?ref=profile&ref_referrer=%2Fareajaya%2F&ref_sId=9592132

GOOGLE BUSINESS  : http://toko-buku-area-jaya.business.site/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

BUKU MARKETING IN CRISIS (HC) Rhenald Kasali MANFAATKAN KRISIS SELAGI PESAING ANDA LENGAH MARKETING THERAPY

Dapatkan Produk di :   AREA JAYA - TOKOPEDIA AREA JAYA - COROUSELL AREA JAYA - SHOPEE AREA JAYA - My Business   ...