Selasa, 26 September 2017

BUKU Pengetahuan KEPARIWISATAAN Dr. Happy Marpaung Holilurrohman, dkk. ARFINO RAYA







Pengetahuan KEPARIWISATAAN

Dr. Happy Marpaung

Holilurrohman, dkk.

ARFINO RAYA

HARGA KATALOG  Rp. 51.500

ISBN        : 978-602-0939-65-0
DIMENSI    :
TAHUN TERBIT    :2016
HALAMAN    : 178
BERAT        : 265 GRAM
KONDISI    : BARU

UNTUK INFO LEBIH DETIL SILAHKAN
SMS, WA, CALL

ADE RIANDI         085321599169

    Dari penelusuran normatif, ilmu kepariwisataan diakui merupakan rumpun dari Seni Kriya. Namun, banyak pula pihak yang menafsirkan bahwa ilmu kepariwisataan adalah ilmu mandiri. Adapun Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung yang telah lama berperan dalam mengelola dan mengembangkan pendidikan kepariwisataan, menganut paham bahwa kepariwisataan bukan sains, tetapi merupakan ilmu terapan. Paham ini akhirnya banyak dicontoh oleh sekolah tinggi kepariwisataan lainnya.
    Dilihat dari Perspektif industri, SDM bidang pariwisata kian hari kian dibutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan skilled labour, untuk menempati posisi-posisi stategis di dalam dunia industri pariwisata. Hal ini memang realitas yang menjadi dasar bagi lebih difokuskannya pendidikan kepariwisataan pada main stream profesionalistik, baik yang beorientasi pada odel anglo-saxon maupun anglo-america.
    Untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan bahan-bahan bacaan yang mendukung, namun dewasa ini ketersediaan bacaan kepariwisataan sangat langka. Hal ini dirasakan sendiri oleh penuis ketika pertama kali melansir buku bacaan tentang hal itu pada tahun 90-an, hasilnya mendapat tanggapan yang cukup positif dari kalangan akademis. Kebutuhan akan bahan bacaan ini semakin terasa penting seiring dengan bertumbuhnya pendidikan tinggi kepariwisataan di Indonesia.
Dengan latar mengintrodusir fenomena kepariwisataan di Indonesia, buku ini lebih menekankan pada kerangka umum yakni pengertian dan deskripsi akan kajian kepariwisataan dalam pengelolaannya. Hal ini kelak diharapkan dapat merangsang penulis lainnya untuk turut berpartisipasi. Adapun isinya secara khusus membahas hal-halberikut.
•    Bab I, Bab II dan Bab III menekankan arti pentingnya kepariwisataan dalam kehidupan masyarakat, khususnya hal yang menjadi benefit dan disbenefit dari alasan kepariwisataan ditumbuhkembangkan secara berencana.
•    Bab IV, Bab V dan Bab VI melansir bagaimana penyelenggaraan pengelolaan kepariwisataan dalm bentuk manajemen strategi dan pemasaran.
•    Bab VII dan VIII menggambarkan sekilas tentang bentuk organisasi agen perjalanan dan hotel yang dapat dijadikan model untu diterapkan.
•    Lampiran tentang UU RI Nomor 10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan dan model RIPPDA sebagai tambahan pengetahuan bagi para birokrat di daerah.










DAPATKAN PRODUK KAMI DI :



TOKOPEDIA     : https://www.tokopedia.com/areajaya/disc-10-pengetahuan-kepariwisataan-dr-happy-marpaung?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=11_q=_catid=813_po=44

SHOPEE        : https://shopee.co.id/tokobukuareajaya

CAROUSELL        : https://carousell.com/p/pengetahuan-kepariwisataan-dr-happy-marpaung-92602567/?ref=profile&ref_query=KEPARIWISATAAN&ref_referrer=%2Fareajaya%2F%3Fquery%3DKEPARIWISATAAN&ref_sId=9592132

GOOGLE BUSINESS  : http://toko-buku-area-jaya.business.site/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

BUKU MARKETING IN CRISIS (HC) Rhenald Kasali MANFAATKAN KRISIS SELAGI PESAING ANDA LENGAH MARKETING THERAPY

Dapatkan Produk di :   AREA JAYA - TOKOPEDIA AREA JAYA - COROUSELL AREA JAYA - SHOPEE AREA JAYA - My Business   ...